Minggu, 10 Januari 2016

Malam Resepsi Pernikahan Albert Christiono dengan Kateryna Talanova

JAMBI, ayojambi.com – Albert Christiono putra sulung Zikif Effendy Lie (李鴻章) mempersunting seorang dara yang dicintai bernama Kateryna Talanova putri sulung Alexandra Talanov dari Ukraina, pernikahan mereka pada tanggal 5 Desember 2015 di Jakarta, sedangkan acara resepsi pernikahan baru dilakukan pada Minggu (10/1) malam, resepsinya dihadiri ribuan tamu di Golden Ballroom Abadi Convention Center Jalan HMO Prof. Bafadhal No 111 Jambi [Lihat Ambum Foto Albert Christiono & Kateryna Talanova].

Albert Christiono merupakan cucu dari tokoh masyarakat pembina Perkumpulan Aneka Kesejahteraan (ANKE) Jambi yang tidak asing lagi, yaitu Almarhum Lie Tiong Lam “李中南”.
Acara dimulai dari pukul 18.00 sampai pukul 22.30, diawali keluarga besar Zikif Effendy Lie (李鴻章) menyambut para tamu, selanjutnya kedua mempelai Albert Christiono dan Kateryna Talanova memasuki ruang resepsi diikuti orang tuanya Zikif Effendy Lie (李鴻章). Acara juga dimerihakan aneka tarian dari Provinsi Jambi dan biduanita dari Singapura maupun Jambi.

Para tamu yang hadir selain dari Provinsi Jambi, juga ada yang sengaja datang dari Amerika, Thailand, Singapura, Hong Kong, Jakarta, Batam, Sumatera Selatan (Palembang), Pontianak, Kalimantan Timur.

Tidak ketinggalan semua perkumpulan sosial Tionghoa turut meramaikan resepsi pernikahan putra Zikif Effendy Lie (李鴻章).

Mereka adalah teman dekat Zikif Effendy Lie (李鴻章) maupun kedua mempelai yang sengaja datang memenuhi undangan. (Romy)
* www.ayojambi.com/