Sabtu, 30 Januari 2016

Pengusaha Kopi AAA Menyambut Kunjungan DPP Pepabri Pusat

JAMBI, ayojambi.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 CV. Nefo-Kopi AAA Jambi, 1 Februari 2016 milik Hidayat (蔡邦勝) menjamu makan malam bersama Danrem 042 Garuda Putih, dan rombongan DPP Pepabri Pusat, rombongan dipimpin oleh mantan Danrem 042/ Garuda Putih, Kolonel Inf Makmur, S.AP., M.M dan Mantan Danrem 042/ Gapu Jambi masa bakti 1992-1993, Brigjen TNI (purn) H.R. Sutetyo, Sip, MM  beserta rombongan dari DPP Pepabri Pusat dan DPD Pepabri Jambi di Restoran Aneka Rasa Jalan Sultan Agung Jambi (29/1) [Lihat Foto: Menyambut Kunjungan DPP Pepabri Pusat].
Menurut ketua rombongan DPP Pepabri Pusat Brigjen TNI (purn) H.R. Sutetyo sangat senang bisa ke Jambi bersilaturahmi dengan teman-teman di Jambi terutama dengan Bapak Hidayat pendiri The Society of Muaro Jambi Temple (The SOMT).

Selain acara makan bersama rombongan DPP Pepabri Pusat menyempatkan diri mengunjungi Komplek Candi tersebas di Indonesia, yaitu Candi Muaro Jambi di Desa Muaro Jambi Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi (30/1). Salah satu agenda di candi adalah pelepasan burung dan ikan ke alam bebas. (ROMY)* www.ayojambi.com/