Kamis, 24 Maret 2016

Soft Opening JAI Nalanda School Jambi

JAMBI, ayojambi.com - Kamis (24/3-2016) siang keluarga besar 黄瀝慧 mensosialisasi dan memperkenalan Lembaga Pendidkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD) yang dibangun warga kota Jambi.

Di dasari oleh keinginan yang kuat ketua yayasan (黄瀝慧) untuk berpartisipasi aktif dalam dunia pendidikan sesuai dengan undang-undang No.20 tahun 2003 tentang sistim pendidikan Nasional. Berdasarkan inilah Bong Lie Kui (黄瀝慧) ingin memberikan konstribusi di dunia pendidikan terutama di kota Jambi dan berharap yayasan JAI Nalanda School dapat ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat kota Jambi.
Keinginan untuk membuka sekolah dari Ibu Ketua Yayasan yaitu Ibu Bong Lie Kui (黄瀝慧) sudah lama, dibuktikan pada bulan Desember 2013 beliau sudah berkomitmen untuk membuka sekolah yang bekerja sama dengan sebuah yayasan yang berlokasi di Medan.

Visi :
Membentuk insan yang berkarakter dan nasionalis berlandaskan gotong royong.

Adapun misi-misinya adalah :
1.    Meningkatkan kualitas pendidikan di Jai Nalanda School dengan mengutamakan pembentukan insane berkarakter.
2.    Meningkatkan mutu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang kompeten.
3.    Memberikan layanan pendidikan menyeluruh yang berbasis 5 pilar karakter ( kebenaran, kebajikan, kedamaian, cinta kasih tanpa kekerasan ) dan nilai-nilai kemanusiaan.
4.    Mengembangkan seluruh aspek perkembangan dan pengetahuan anak didik melalui Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin dan Sempoa.

Tujuan :
Terciptanya insan yang cerdas, mandiri, berkarakter nasionalis dengan berpegang pada 5 pilar karakter dan berlandaskan kegotongroyongan. (Romy)
* www.ayojambi.com/