Minggu, 25 September 2016

峇里象棋协会圆满成功举办第十四届全国象棋比赛

BALI, Ayojambi,com - Kejuaraan Naaional Xiangqi Ke XIV yang selenggarakan Pengprov Pexi Bali berjalan sesuai dengan jadwal, yaitu, dari tanggal 20-25 September 2016 [Lihat Album: Penutupan & Penerimaan Hadiah].

Kejurnas Xiangqi ditutup oleh Sekjen PB Pexi, Kelvin Siauw (李俊憑) mewakili Ketua Umum PB Pexi, Anton Gozelie, S. Kom (印度尼西亞象棋總會主席李敏勇) yang bergalangan hadir [Lihat ALbum: Pertandingan Xiangqi].

Dalam sambutan Ketua Umum PB Pexi, Anton Gozelie yang dibacakan oleh Kelvin Siau, PB Pexi mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kejurnas Xiangqi Ke XIV dan Rakernas Pexi Ke X di Bali, mudah-mudahan tahun depan Pengprov Pexi Jateng yang dipercaya sebagai tuan rumah dapat berjalan lancar seperti Pengprov Pexi Bali

Kabid Kesra Anak Agung Gede Riye didampingi Ketua Koni, Denpasar Bali membuka Kejuaraan Nasional ke-XIV Xiangqi (Catur Gajah) yang diselenggarakan oleh Pengurus Propinvi Persatuan Xiangqi Indonesia (Pengprov PEXI) Bali, Selasa (20/9/2016) malam [Lihat Album: Kejurnas Xiangqi Ke-XIV Diresmikan Oleh Gubernur Denpasar Bali Made Mangku Pastika].

Kejuaraan Nasional ke-XIV Xiangqi atau Catur Gajah dan Rapat Kerja Nasional PEXI ke-X 2016 digelar oleh Pengurus Provinsi Persatuan Xiangqi Indonesia (PENGPROV PEXI) Bali, di Lantai 4 Vihara Buddha Maitreya, Jalan Gunung Soputan No 88, Denpasar, Bali.

Kejurnas ini diikuti oleh 13 provinsi, diantaranya Provinsi Bali, Banten, Jawa Barat, Lampung, Kalimantan Timur, Bangka Belitung, Jambi, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Sumatra Utara, Riau dan absen 2 Provinsi, yakni, DKI dan Sumsel. Atlet yang juara dalam kejurnas Xiangqi tahun ini akan wakili Indonesia dalam ajang olahraga Xiangqi (Catur Gajah) di Kuching (Malaysia) bulan November mendatang.

Pemenang Kejurnas Xiangqi Kategori:

Beregu
1. Jatim, 2. Kalimantan Selatan, 3. Sumut.

Perorangan:
1. Yu Chong Ming (Jatim), 2. Wiliiam (Jatim), 3. Tan Teng Pen (Sumut).

Wanita
1. Cyintia Navela Sari (Jambi), 2. Tri Nurdiyanti (Jambi), 3. Devi Noviantari (Bali).

Yunior
1.    Erwin Alexander (Sumut), 2. Rendi Nur Alam (Jabar), 3. Jarrel Marved Sunjaya (Jabar). (Romy)

* www.ayojambi.com/