Senin, 01 Mei 2017

Launching Rumah Pangan kita (RPK) Di Jambi

JAMBI – Kemarin siang (1/5-2017) Jambi kembali di hadirkan Rumah Pangan Kita, Launching Rumah Pangan kita (RPK) di hadiri Sekjen DPP KSPSI, Rudi Prayitno, Ketua Umum Syarikat Islam, Handam Zoelva, Ketua DPD KSPSI Provinsi Jambi Asnawi Alamsyah, Dadivre Bulog Jambi, Efdal, MS, dan Kepala Bag Pemasaran BPJS, Arif Budiman.

Rumah Pangan Kita diresmikan oleh Sekjen DPP KSPSI, Rudi Prayitno, dan Ketua Umum Syarikat Islam, Handam Zoelva. Adapun tema yang diusung “Bersama Yang Muda Tuntaskan Aspirasi Bersama Ekonomi MandirI”.

Erlen Wijaya (黄爱芬) putri bungsu dari tokoh masyarakat Jambi, Darman Wijaya (黄春回) dan Andy Gunawan ditugaskan mengkoordiniir program Rumah Pangan Kita dan Manfaat Layanan Tambahan BPJS Ketenagakerjaan, serta berkoordinasi dengan DPD KSPSI serta instansi terkait.

Lokasi Rumah Pangan Kita terletak di Jalan Lingkar Timur, Rt 5, Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Jambi Selatan, kota Jambi.
 
Salah satu poin dalam sambutan Darman Wijaya menyatakan, bahwa. Presiden Jokowi menginginkan adanya pemerataan kesejahteraan ekonomike seluruh wilayah nusantara. Menangapi permasalah tersebut, Presiden Jokowi mengatakan bahwa perlunya peran sertapemua, perusahaan, pemerintah untuk membantu menuntaskan aspirasi ini. (Romy)
* https://www.facebook.com/makinjambi