Minggu, 04 Februari 2018

Klenteng Tiong Gie Thong “忠義堂” Bagi Angpao Untuk Warga Miskin

 
 
Selama dua hari penuh Klenteng Tong Gie Thong beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Sulanjana, Kecamatan Jambi Timur membagikan ratusan angpao kepada warga keturunan Tionghoa yang tidak mampu.

Bantuan dalam berbentuk angpao tersebut agar warga yang tidak mampu bisa ikut menikmati perayaan Tahun Baru Imlek 2569 Kongzili bersama keluarga [Lihat Foto: “忠義堂” BagiAngpao Untuk Warga Miskin (Part 1)].

Ujar Wu Jīn Lái (吴金来先生), Ketua Klenteng Tiong Gie Thong "忠義堂" didampingi Bendahara Tiong Hie Thong, Wēng Zhì Chéng (翁志成先生), Sebagai rasa peduli pengurus klenteng Tiong Gie Thong Jambi terhadap warga Tionghoa yang kurang beruntung bisa turut merayakan Tahun Baru Imlek 2018 yang jatuh pada 16 Februari 2018, maka kami menghimpun dana dari para pengurus klenteng dengan harapan agar angpao tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh warga tersebut [Lihat Foto: “忠義堂” BagiAngpao Untuk Warga Miskin (Part 2)].

Sebagai rasa peduli terhadap keluarga Tionghoa yang tidak mampu di Kota Jambi, Kabupaten Muaro Jambi dan Batanghari, pengurus Klenteng Tiong Gie Thong Jambi salurkan bantuan dalam bentuk angpao kepada ratusan warga tionghoa yang tidak mampu.

Sungguh luar biasa para pengurus Klenteng Tiong Gie Thong (忠義堂) yang rata-rata masih muda sudah begitu peduli terhadap warga yang kurang mampu, semoga kedepan ada generasi muda bisa mengikuti semangat mereka.

Warga yang menerima bantuan tersebut selain tidak mampu, ada juga warga yang sedang sakit bertahun-tahun hanya terbaring lemah diatas ranjang. (Romy)
* https://www.facebook.com/makinjambi