Sabtu, 18 Mei 2013

Menteri BUMN Tatap Muka Dengan Pengusaha Jambi

JAMBI, ayojambi.com – Kehadiran Menteri BUMN Dahlan Iskan di Jambi disambut ratusan masyarakat dari berbagai elemen, mulai dari pengusaha papan atas, tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa dan para pengurus perkumpulan sosial masyarakat Tionghoa di Jambi, tadi malam (18/5-2013).
Tenyata sosok Menteri BUMN Dahlan Iskan memang terlihat energik, di setiap kegiatannya mantan Dirut PLN ini lebih mendekatkan diri kepada siapa saja. Seperti halnya seusai temu wicara ketika di lantai lima Ballroom Hotel Novita Jambi. Kehadiran Menteri BUMN Dahlan Iskan ingin bertatap muka dengan pengusaha Tionghoa Jambi sekaligus bertatap muka dengan tokoh masyarakat di Jambi, acara ini dimotori Yayasan Kesejahteraan Sentoso (YKS) Jambi.

Acara diawali sambutan Wakil Ketua YKS, Darman Wijaya, selanjutnya giliran Menteri BUMN Dahlan Iskan, didalam menyapa hadirin malam tadi, mantan Diret PLN ini mengunakan bahasa mandarin yang cukup lancar, maka spontan mendapatkan sambutan hadirin yang mayolitas orang-orang Tionghoa Jambi.

Sebelum melakukanmaka tatapan mukan dengan pengusaha dan tokoh masyarakat Jambi,  Menteri BUMN terlebih hadulu mengkunjungan ke Graha Nusantara dan PTPN VI, bapak yang terkenal dengan motto kerja kerja kerjanya tersebut, setelah itu ke Kampus UNJA untuk mengisi kegiatan seminar bersama mahasiswa tampil lebih santai dan selalu tersenyum. (Romy).
*www.ayojambi.com