Jumat, 31 Januari 2014

Pengusaha Kopi Open House Bersama Karyawan

JAMBI – Salah satu tradisi di hari raya Imlek adalah menyampaikan uacapan kepada keluarga maupun pimpinan perusahaan tempat bekerja, seperti tahun baru imlek 2565 dimana ratusan karyawan dan karyawati perusahaan Kopi AAA Jambi silaturrahmi kerumah Hidayat yang berlokasi di kawasan Payo Selincah Jambi.
Open House untuk kalangan pejabat itu sudah biasa kita temui, namun Open House untuk kalangan bahwa boleh dibilang jarang sekali kita temukan.

Ratusan karyawan karyawati Kopi AAA Jambi disuguhi berbagai makanan dan minuman yang sengaja disediakan oleh Hidayat, seusai santap makanan maupun minuman mereka ramai bernyanyi (karaoke) di ruangan yang telah disediakan perusahaan Kopi terbesar di Jambi.

Selain Karyawan tampak Danrem 042/ Garuda Putih Jambi, Kolonel Kav Marsudi Utomo, S. Sos, Kasrem Letkol Inf Lilik. S beserta rombongan. Sambil menyampaikan Gong Xi Fa Chai Marsudi Utomo disambut Hidayat beserta sang istri.

Selain rombongan Korem 042/ Garuda Putih Jambi, tampak hadir juga beberapa instansi maupun tokoh-tokoh ulama dalam open house yang dilakukan di pabrik Kopi AAA Jambi. (Romy)
* www.ayojambi.com/