Selasa, 07 April 2015

Tellie Gozelie “李敏東”Membangun Objek Wisata di Pulau Leebong




TANJUNG PANDAN - Tokoh masyarakat dari etnis tionghoa Belitung membangun objek wisata di sebuah pulau yang bernama pulau Leebong, [Lihat Foto: Alam Tanjungpandan/ Belitung].
Dengan luas tanah lebih kurang 40 hektar, 3 kilometer dari pesisir Belitung (tanjung pandan) Indonesia. Berlokasi kurang dari 50 menit penerbangan dari Jakarta. Sebagai salah satu pulau yang sangat menakjubkan, Leebong beruntung untuk tetap pada kondisi murni. Dikelilingi oleh pantai pasir putih yang indah. Pulau ini juga merupakan sebuah hutan dengan pepohonan yang rindang, termasuk pohon simpor. Pulau Leebong tidak kalah indahnya dengan pulau-pulau lainnya di Indonesia [Lihat Foto: Pulau Leebong Tanjungpandan/ Belitung].

Rancangan rumah pantai merupakan perpaduan antara arsitektur tradisional Indonesia dan bentuk modern. Menggunakan kayu apung dan atap alang-alang sehingga berpadu dengan lingkungan. Aktifitas yang tersedia untuk tamu yaitu relaksasi, berenang, snorkel, menyelam, penemuan alam dan island hopping, surfing angin, mengayuh dengan papan paddle, dan kayak.

Kini banyak wisatawan dari berbagai daerah maupun manca negara telah mengunjungi pulau Leebong, di pulau ini wisatawan bisa memancing ikan, udang, kepiting maupun cumi-cumi. Bagi yang hendak wisata ke Belitung, bisa hubungi Yudianto “Belitung Happy Tour” Nomor kontak +62819688988 (Romy)