Senin, 08 Februari 2016

Perusahaan Kopi Gelar 'Open House' Imlek

JAMBI, ayojambi.com - Salah satu tradisi di Hari Raya Imlek adalah menyampaikan ucapan kepada keluarga maupun kerabat, seperti Tahun Baru Imlek 2567 dimana sanak famili maupun kerabat dari berbagai kalangan menyampaikan ucapan Gong Xi Fat Cai 恭喜發財 kepada Hidayat (蔡邦) perusahaan Kopi AAA Jambi, mereka datang untuk mempererat tali hubungan silaturrahmi yang telah lama terjalin [Lihat Foto Open House Kopi AAA Jambi].

Hidayat gelar open house di pabrik kopi miliknya yang berlokasi di kawasan Payo Selincah Jambi. open house di gelar dari pukul 09.30 sampai pukul 15.00 WIB di pabrik kopi AAA Payosilincah Jambi.

Bapak Hidayat menyediakan tiga ruangan untuk menerima kedatangan tamu yang ingin bersilaturahmi Imlek, setiap ruangan tersedia aneka buah-buahan segar dan minuman, selain itu ada juga makanan vegetarian.
Tahun ini agak khusus dari tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya open house digabungan dengan karyawan-karyawati, tahun ini dipisahkan, sehari sebelumnya Hidayat gelar open house bersama ratusan karyawan-karyawati (7/2-2016)

Selain sanak famili yang datang, tampak hadir Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Musyafak, S.H,.M.M, Wakapolda Jambi Komisaris Besar (Kombes) Pol Nana Sujana beserta jajaran, dan tampak hadir juga Danrem 042/ Garuda Putih Jambi Kolonel Inf Makmur, S.AP., M.M, Kasrem 042/ Gapu Letkol Inf Tri Haksoro, Komandan Denpom II/ Jambi Letnan Kolonel CPM Sihol MP Tambunan beserta jajaran. Imlek kali ini juga dihadiri mantan gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Mantan Korem 042/ Gapu Kol (Purn) H Sutrisno, mantan Kodim 0415/Batanghari Anwir Sudarminto (8/2-2016).

Selain rombongan Kapolda Jambi dan Korem 042/ Garuda Putih Jambi, tampak hadir juga beberapa instansi maupun tokoh-tokoh ulama dalam open house yang dilakukan di perusahaan Kopi AAA Jambi. (Romy)
* www.ayojambi.com/