Sabtu, 17 Februari 2018

Pengusaha Kopi Open House & HUT Kopi AAA Ke 52 Bersama Karyawan


JAMBI – Salah satu tradisi di hari raya Imlek adalah menyampaikan uacapan kepada keluarga maupun pimpinan perusahaan tempat bekerja, seperti tahun baru imlek 2569 kongzili dimana ratusan karyawan serta karyawati terkemuka di Jambi, yakni perusahaan Kopi bubuk AAA bersilaturahmi kerumah pimpinannya yang berlokasi di kawasan Payo Selincah Jambi sekaligus memperingati HUT Kopi AAA Jambi yang ke 52.
Open House untuk kalangan pejabat itu sudah biasa kita temui, namun Open House untuk kalangan bahwa boleh dibilang jarang sekali kita temukan.

Ratusan karyawan karyawati Kopi AAA Jambi disuguhi berbagai hidangan dan minuman yang sengaja disediakan oleh Hidayat, seusai santap makanan maupun minuman mereka ramai bernyanyi (karaoke) di aula perusahaan yang telah disediakan oleh perusahaan Kopi terbesar di Jambi.

Selain Karyawan tampak bersilaturahmi Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis A.S beserta jajaran Kapolda, Danrem 042/ Garuda Putih Jambi, Kolonel Inf Refrizal beserta jajaran rombongan, Danyon 142/Ksatria Jaya, Mayor Inf Ikhsanudin, mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), Sutrisno, mantan Danrem 042/Gapu Jambi sambil menyampaikan Gong Xi Fa Chai disambut Hidayat.

Selain rombongan pejabat Jambi, tampak hadir juga beberapa instansi maupun tokoh-tokoh ulama dalam open house yang dilakukan di pabrik Kopi AAA Jambi. (Romy)
* https://www.facebook.com/makinjambi